Old Trafford Akan Mengganas, Andai Pemain-Pemain Berikut Jadi Bergabung

Uncategorized455 Views

Bolaarena.com – Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United dapat dikatakan sebagai salah satu klub Premier League yang tengah mengalami masalah besar. Dikarenakan sejumlah pemain potensial yang dimiliki olehnya mempunyai potensi besar untuk segera hengkang dan bergabung bersama rival dari penjuru Eropa di musim mendatang.

Jelas ini sangat mengkhawatirkan bagi para pendukung setia klub berjuluk Setan Merah tersebut. Mengingat, nama-nama yang kerap diisukan hengkang tergolong besar dan punya sumbangsih nyata bagi Manchester United pada beberapa waktu terakhir. Sebut saja di antaranya adalah Fred, Harry Maguire sampai dengan kiper andalan dan bertalenta David De Gea.

Pengganti Mulai Disiapkan

Namun demikian, tampaknya manajemen Manchester United tidak diam begitu saja atas semua hal yang terjadi. Terlihat dari sikap klub yang mulai secara terang-terangan mengamati bakat potensial di luar klub untuk regenerasi.

Menariknya, hal itu dilakukan tidak hanya pada klub-klub di dalam Premier League saja. Akan tetapi juga pada kompetisi domestik lainnya seperti Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, sampai dengan klub-klub di Serie A Italia.

Berdasarkan hal itu, terlihat indikasi yang sangat nyata bahwa Manchester United ingin melakukan perombakan pada skuad di berbagai lininya. Mulai dari lini depan, tengah, sampai dengan penjaga gawang yang merupakan posisi tervital.

Harapannya tentu saja bisa meningkatkan prestasi klub yang pada musim terakhir tidak terlalu menguntungkan. Semisal pada Premier League sendiri di mana klub Old Trafford hanya mampu finis pada urutan ketiga di bawah Arsenal dan Manchester City.

Kenyataan tersebut jelas menimbulkan kecemburuan dan keinginan untuk berkembang lebih di musim depan. Apalagi setelah mengetahui bahwa sang rival sekota Manchester City telah berhasil menyamai gelar treble winnernya dan menjadi ancaman nyata akan dominasinya.  

Penjaga Gawang Super

Terkait dengan rumor yang beredar, maka nama pertama yang disinyalir kuat akan segera merapatkan barisan ke Manchester United adalah Andre Onana. Sosok kiper dari klub Serie A Italia, Inter Milan yang tampil sangat bagus di final Liga Champions lalu.

Namanya banyak digaungkan akan menjadi pilihan manajemen Manchester United untuk menggantikan peran dari David De Gea. Itu terjadi karena perpanjangan kontrak kerja sama dengan sang kiper lama diisukan mengalami kendala.

David De Gea sampai dengan kini belum memberikan kepastian soal perpanjangan kontraknya di Old Trafford. Alasannya menyangkut finansial, di mana sang penjaga gawang merasa dirugikan atas pemotongan gaji yang dilakukan oleh manajemen Setan Merah yang dianggapnya terlalu besar.

Padahal seperti yang diketahui bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk bernegosiasi alot. Sebab kontraknya tinggal beberapa hari saja. Jika itu benar-benar tidak diperpanjang, maka sang kiper akan lepas dengan status bebas transfer. Pastinya ini menjadi luka bagi para fans yang telah mengenal namanya dalam skuad sejak lama.

Pada sisi lain, Andre Onana yang namanya banyak dikaitkan dengan Manchester United belakangan merupakan sosok penyegaran bagi klub. Sebab, sang kiper selain memiliki usia yang lebih muda, juga mempunyai kualitas yang terbukti mempesona.

Utamanya dapat dicermati ketika Andre Onana turun bersama Inter Milan untuk menghadapi pemain bintang Manchester City di final Liga Champion lagu. Kiper ini mampu menguasai bola dan membuat semua mata tertuju padanya, walaupun pada hasil akhir, The Citizens tetap tampil sebagai sang juara.

Penyerang Andalan Lini Depan

Selain pada lini penjaga gawang, Manchester United juga diisukan tengah memburu nama-nama potensial pada bagian lini serang. Ini dilakukan untuk menguatkan kekuatan klub agar bisa lebih tampil dominan.

Nama pertama yang banyak digaungkan akan mengisi posisi ini adalah Goncalo Ramos. Tidak lain merupakan penyerang dari klub Benfica yang sangat potensial dan telah menciptakan sejarah memukau bagi tim nasional negaranya. Bagaimana tidak, saat Portugal kontra Swiss, sang penyerang bisa menciptakan Hattrick luar biasa.

Kemudian, penyerang lain yang juga banyak dikaitkan akan merapat ke Old Trafford musim depan adalah Rasmus Hojlund. Dirinya merupakan sosok striker klub Atalanta yang hebat namun punya harga terjangkau bagi keuangan Setan Merah. Tampak dari fakta, sang penyerang hanya dilabeli 45 Juta Euro saja yang bisa jadi alternatif menarik bagi manajemen.

Terakhir, Manchester United pun diketahui masih berada dalam misi untuk mengamankan jasa Mason Mount dari Chelsea dan Victor Osimhen dari Napoli. Keduanya bahkan diindikasikan tinggal selangkah lagi untuk kontrak kerja samanya. Jika itu benar terjadi, maka pemain serang Manchester United akan benar-benar mematikan di musim yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *